| 0 comments ]

Bisnis online sama dengan bisnis offline. Pada dasarnya membutuhkan biaya juga.Tapi jangan kuatir. Anda bisa memulai bisnis online dengan yang gratisan. Oiya syarat menjalankan bisnis online adalah Domain dan Hosting. Keduanya mutlak diperlukan jika anda ingin memulai bisnis online.

Anda bisa memulai dengan media blog. Penyedia layanan blog di internet banyak. Yang paling banyak digunakan adalah Blogger dan Wordpress. Banyak pebisnis online memilih menggunakan keduanya karena terbukti SEO friendly dan memiliki fitur yang banyak.

Selain blog, media social networking juga bisa anda gunakan untuk memulai bisnis online anda. Misalkan facebook,twitter,friendster,dll.

Sebaiknya gunakan domain dan hosting gratis untuk berlatih dan mencoba. Jika sudah benar siap maka sebaiknya anda beralih menggunakan layanan berbayar. Paling modal cuma 250 rb untuk setahun.Murah bukan?

Jika anda ingin mempunyai domain dan hosting gratis silakan mendaftarkan domain gratis disini dan hosting gratis disini. Keduanya mensyaratkan anda memasang link balik dari website/blog anda ke penyedia layanan domain dan hosting gratis.

Bagaimana kalau anda belum punya website?Mudah.Ikuti caranya dibawah ini.

Tips:

  • Buat blog melalui blogger dan coba buat postingan sederhana
  • Pasang aja banner atau link text dari layanan domain dan hosting gratis di blog/website anda.
  • Account domain dan hosting anda akan bisa anda dapatkan secara gratis.

Selamat jika anda sudah mendapatkan domain dan hosting. Saatnya memulai..

0 comments

Post a Comment